Teknologi Dan InformasiTeknologi Dan Informasi

Project Nightingale: Google Memeriksa Data Pasien AS

15 November 2019 / Teknologi

Google akan diselidiki atas bagaimana mengakses data pasien AS melalui perusahaan kesehatan utama, Wall Street Journal melaporkan.

Kantor Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan AS akan memeriksa rincian kesepakatan yang dijuluki “Project Nightingale”.

Google mengatakan data pasien “aman”.

Secara terpisah, di Inggris, Financial Times (FT) melaporkan bahwa situs web kesehatan populer berbagi data sensitif dengan perusahaan termasuk Google.

Kesepakatan Project Nightingale dengan Ascension – sebuah perusahaan yang mengelola 2.600 rumah sakit di AS – menarik kritik dari beberapa pihak ketika Wall Street Journal mengungkapkan bahwa Google dapat mengakses data pasien tanpa mereka diberitahu.

Di antara mereka yang menyatakan keprihatinan adalah Senator Republik Lisa Murkowski.

“Perlindungan privasi, terutama ketika menyangkut info pribadi seperti kesehatan Anda, adalah prioritas utama saya,” katanya melalui Twitter.

Namun, dalam sebuah blog, Google berpendapat bahwa kesepakatan “mematuhi peraturan industri” dan bahwa akses ke data pasien oleh karyawannya dikendalikan.

Raksasa teknologi itu mengatakan data pasien tidak akan digabungkan dengan data pelanggan dari bagian lain dari bisnisnya.

Ia menambahkan bahwa “senang bekerja sama” dengan penyelidikan federal.

Dalam blognya sendiri, Ascension mengatakan mereka menantikan untuk mengembangkan alat kecerdasan buatan untuk keperluan medis dengan bantuan Google.
Data situs web dibagikan

Berita Project Nightingale bertepatan dengan penyelidikan FT yang mengungkapkan bagaimana situs web kesehatan populer di Inggris sering berbagi data pribadi dengan perusahaan termasuk Google, Amazon dan Facebook.

Situs web seperti WebMD dan Bupa menggunakan cookie – kode ditambahkan ke browser web – yang memungkinkan perusahaan lain untuk melacak aktivitas pengguna di web.

Jenis data yang dibagikan dari situs web kesehatan kepada orang lain termasuk gejala medis, diagnosa, dan informasi menstruasi dan kesuburan, serta nama-nama obat.

Google mengatakan kepada FT bahwa mereka memiliki kebijakan ketat yang mencegah pengiklan menggunakan data sensitif untuk menargetkan iklan.

Related Post to Project Nightingale: Google Memeriksa Data Pasien AS

DJI Membuat Aplikasi Untuk Mengidentifikasi Drone Dan Menemukan Pilot
13 October 2019

DJI Membuat Aplikasi Untuk Mengidentifikasi Drone Dan Menemukan Pilot

Pembuat drone DJI telah menunjukkan cara untuk dengan cepat mengidentifikasi drone terdekat, dan menentukan lokasi pilotnya, melalui smartphone. Teknik ini menggunakan protokol yang disebut "Wi-Fi Sadar", yang mana drone tersebut...

Akankah Google Lolos Dengan Meraih 50 Juta Catatan Kesehatan Orang Amerika?
7 January 2020

Akankah Google Lolos Dengan Meraih 50 Juta Catatan Kesehatan Orang Amerika?

Beberapa hal yang pasti dalam sistem perawatan kesehatan Amerika - kecuali untuk dokumen. Ritual penandatanganan yang membosankan yang mengesahkan penyedia baru untuk mengakses riwayat medis kami adalah hasil yang langka...

Perusahaan Jerman Disuruh Menghentikan Bisnis Cryptocoin Setelah Skema Piramida Mengklaim
12 November 2019

Perusahaan Jerman Disuruh Menghentikan Bisnis Cryptocoin Setelah Skema Piramida Mengklaim

Sebuah perusahaan cryptocurrency Jerman yang menggunakan mantan bintang sepak bola Lothar Matthäus, Roberto Carlos dan Patrick Kluivert untuk mempromosikan produk-produknya telah diperintahkan oleh pengawas Jerman untuk memulai bisnis berbasis blockchain...

Facebook Rebrands Sebagai FACEBOOK: Dapatkah Huruf Kapital Menyimpan Merek Yang Beracun?
30 November 2019

Facebook Rebrands Sebagai FACEBOOK: Dapatkah Huruf Kapital Menyimpan Merek Yang Beracun?

Di tengah penyelidikan antimonopoli, dengar pendapat Capitol Hill, dan reputasi yang umumnya buruk, perusahaan mengumumkan pada hari Senin bahwa mereka melakukan rebranding. Dalam beberapa minggu mendatang, logo semua warna dengan...

Ulasan Libratone Track Air +: AirPods Peredam Bising Yang Apple Tidak Akan Berikan Kepada Anda
7 December 2019

Ulasan Libratone Track Air +: AirPods Peredam Bising Yang Apple Tidak Akan Berikan Kepada Anda

Libratone telah memberi kami AirPod yang lebih pas dengan Apple, dengan pembatalan suara dan kebisingan yang hebat. Track Air + perusahaan audio Denmark adalah satu set earbud nirkabel sejati, dengan...

Recent Comments